Selasa, 03 Februari 2015

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Cara Mengobati Gagal Ginjal


Cara Mengobati Gagal Ginjal, - Tak asing di telinga kita mendengar istilah gagal ginjal, Gagal ginjal yaitu satu situasi dimana ginjal tidak bisa melakukan tugasnya dengan normal. pada situasi normal, pertama-tama darah dapat masuk ke glomerulus serta alami penyaringan melewati pembuluh darah halus yang dinamakan kapiler. di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang telah tidak terpakai serta sebagian yang tetap terpakai dan cairan akan melalui membran kapiler namun sel darah merah, protein serta zat-zat yang berukuran besar dapat terus tertahan didalam darah. filtrat ( hasil penyaringan ) dapat terkumpul dibagian ginjal yang dimaksud kapsula bowman. setelah itu, filtrat dapat diolah didalam tubulus ginjal. disini air serta zat-zat yang tetap bermanfaat yang terdapat didalam filtrat dapat diserap lagi serta dapat berlangsung peningkatan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. hasil akhir dari sistem ini yaitu urin ( air seni ). 

Gejala Gagal Ginjal :

  • Timbulnya rasa gatal berlebih / kulit ruam.
  • Sesak nafas.
  • Tubuh jadi kedinginan.
  • Kepala pusing serta sulit berkonsentrasi.
  • Sakit di lebih kurang tempat pinggang.
  • Pergantian didalam buang air kecil serta warna urin.
  • Bau mulut.
  • Pembengkakan tubuh.



Penyebab Gagal Ginjal :

  • Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius seperti : Darah tinggi, Diabetes mellitus.
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi
  • Obat-obatan yang toksik terhadap ginjal.

Salah satu perawatan gagal ginjal yaitu dengan cara cuci darah dengan rutin setiap bulannya,Cuci darah ini bukan untuk mengobati tapi hanya untuk perpanjangan hidup. selain cuci darah ada juga jalur operasi, yaitu mengganti ginjal yang telah rusak dengan yang sehat, tentu hal ini tidak semudah yang di bayangkan, untuk operasi ginjal itu sendiri memerlukan donor ginjal yang pas dengan ginjal si penderita sendiri.

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold G


Cara mengobati gagal ginjal dengan jelly gamat gold g merupakan solusi paling tepat yang patut anda coba, karena sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Jelly Gamat Gold G adalah Produk kesehatan multi khasiat ini berbentuk jeli  dan menjadi brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China.

Berbahan dasar Sea cucumber, teripang atau gamat yang diambil dari spesies terpilih dari 1000 spesies gamat terbaik di dunia. yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (gamat emas).  Khasiatnya telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa sebagai salah satu cara mengobati gagal ginjal tanpa operasi.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang Golden Stichopus Variegatus, seperti  :

  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6,
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali. (cara mengobati gagal ginjal)

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. (Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009)

Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati gagal ginjal dilengkapi kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang ginjal yang telah rusak sehingga dapat sembuh dan pulih kembali. Maka dari itu para ahli kesehatan merekomendasikan Jelly gamat gold sebagai cara mengobati gagal ginjal tanpa operasi dan cuci darah.

Testimoni Cara Mengobati Gagal Ginjal Dengan Jelly Gamat Gold G


Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Jelly Gamat Gold G
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung. 
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti. 
Setelah mengkonsumsi obat gagal ginjal alami jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin dan teratur. 
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Itulah khasiat Jellly gamat gold g sebagai cara mengobati gagal ginjal tanpa operasi, dan juga diproses melalui destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin dan berbau, aman dikonsumsi untuk semua umur maupun ibu hamil dan tidak menimbulkan alergi. Sudah menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari gagal ginjal tanpa harus melakukan operasi yang memerlukan biaya mahal. raih kesembuhan dengan jelly gamat gold g, dan jadilah saksi berikutnya

Aturan Minum : 2 sendok makan 3 kali sehari

Untuk cara pemesanan Jelly gamat gold g , silahkan kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

JGA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda 
kirim ke : 085.322. 120.456

contoh :

JGA : 9 botol : Maimunah : Jln. Istana Negara No. 3 Jakarta : 081.864.555.xx
 kirim ke : 085.322. 120.456

( JGA adalah Kode Produk Gold – G yang WAJIB dicantumkan pada sms pemesanan anda 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 - Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 


Artikel Lainnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar